Kamis, 22 April 2010

sms narsis

Posted on 20.14 by Kupat Tahu Anen

ARTIS DILARANG MASUK

Tdi aQ kruMhMu Tp aQ Ga MsuK,,,Hbis didpn RuMhMU ADa
tulisn “ARTIS DILARANG MASUK” aKhir ny Pln6 aza..!BsoK DICOpt ya <<
kau ingin menggoda aku

ku yakin diriku memang tampan
menebarkan pesona aroma jantan
yang membuatku paham
kau ingin menggoda aku
Betapa Q merasa bersalah



Q merenung sendirian…
Betapa Q merasa bersalah krn kebanyakan dosa…
Q pandangi cermin di dpn Q…

Gila !!!! Gue manis bgt sih?! Dosa apa gue ini????
hehehe
cewek paling cakep

aq sebel!!!!
aq benci!!!!
aq marah!!!
ma kamu…..
kenapa si mulut
loe tu ember
loe gk bisa jaga tu mulut!!!!
dasar penghianat!!???
brengsek!!!!
gue nggak percaya loe lagi….
kanapa si kamu bilang ma orang-orang
kalo gue………
?
?
?
cewek paling
cuakeeeeeeeeeeeep……
ToLoNg DoAIn Aq YaCh

ToLoNg DoAIn Aq YaCh…hari nech aQ msk rumah
sakit…hari nech aQ mau OPERASI… corry,Q baru blg skrg…Q takt Qmu seDiH…Q
kena penyakit SERIUS………………………%SMAKIN HARI,SEMAKIN MANIZ….% Tp
gak nular kok …cuma gak bs smbuh z.HE…HE…HE…
3 ALsan CICak TErjatuh

3 ALsan CICak
TErjatuh :..

1.TERpeleset
2.KAkix g’ nempel tembok
3.T3rpeSONa mlihat
wajah mu…

CIE… ciE…di Tksir cicak
sms artis idola

Seindh bLn prNma
StrAn9 bintg diAngkasa
Mta atii kuh mlihat dgn nyta Seorg mnusia d9n atii br’bungga”
Mmbca smz dhp”y smbl berrkta .
AllhmDulillh arts idola kuh smz..
yang paling caem

dr dlu mpe

bbrpa hr iankh lalu

kmrin

bzog

luza

3 hri lg

mp bzog

bzog lg

pcya deh…

aq ttap
iankh pling caem………….hhheeee…
aku giLa

sMua oRn9 pDa bLn9,
Q giLa

kMn kAki Q mLn9kh,
d’bLn9 giLA

dMn Q du”k,
d’bLn9 giLa

kNp ce sMua orng y9 Lht Q pDa bLng

“9iLa tU, cEw ca’em
bUaNgEtzz”….
AIDS

kT dKt3r
Q di VonIZ, sKt 4iDs
Q tW sMu4 RnC4n4 Th4N
yG iNd4h2 V kNp H4rUz Q yG kN4?
kM tW k4n 4iDs….??

A =n4k
I =mut
D =eNg4n
S =eJut4 p3sOn4

5o Q d4h gk k4gEt ko KLu kM kNgeN m4 Q………
he…..e….e
guE gue guE

Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE muTz kn …!!!
tapi Indonesia Lebih bangHa

amRik boLeh baNgha punYa LibeRty…

paRieZ boLeh baNgha punYa eiffeL…

Cina boLeh bangHa punya teMbok Raksasa…

inDia boLeh banGha punya taj’mahaL…

mesiR juga boLeh bangHa punya paRamida…

tapi Indonesia Lebih bangHa punya “witri” yang muAnieZzZ buan

Getz…

DILARANG PROTES
KANGEN MA AKU

anda murung?
pusing?
disertai demam?
itu gejala…..
KANGEN MA AKU

resep:
telpon aq 3X sehari
sms aq 100X sehari
bayangin aq tiap saat….
bila sakit berlanjut hub: 085643xxxxxx
mKAn Prmen rSa koPi

mKAn Prmen rSa koPi…
Qw kren Udh pAsti…
Ad Udng diBalik BatU…
gw Lcu owHH tnTu…
Ada bebeK bwa Galah…
Loe JleX Ya Iyalah…
K’Tko bli kaDo
Gw sa masa bodo….
buaya pa yanG

buaya pa yG:
-cakep
-baik hati
-imut
-lucu
-ngangenin
-gemesin
Penasaran….????
Mw tahu.

Jwb’a adl :
BUAYAingin
saja Q saat U mw tdr… hee
yG jeLeK LGe bCa sMS

eh bRouW!!TaO g?aD smUt gW bUanG,yG ImuEt gW
DoAnK.aD drEn Ad k’dOngDoNg,yG krEn gW dOnK….OwaNK GunDuL Lri pGE,Eh…yG gaUl gW
lGe..aD bE”k MnuM Es,eEh…yG jeLeK LGe bCa zMS!!! HAHAHAHA
MitOz bEngonG

bEnarkah MtOz bEngonG Bkn org kSurup4n?…..

Ahh.. cPa bLg, xLU Bengong’a mkrn Aq c.. d jamin gak bkal4N Ksurupan, yang ada mLah
kTerusan heeee,,,,

No Response to "sms narsis"

Leave A Reply

pengunjung

Arsip Blog

translate

YM

visitor